NASIB ANAK RUMAHAN DI HARI MINGGU *elap ingus*

HAPPY SUNDAY ALL.

minggu gini enaknya jalan atau hangout gitu yaaa.. apalagi minggu pagi. enak bgt buat jogging, ngegowes, pacaran *apaini*. tapi sayangnya, gua gak punya pacar buat diajak hangout / jogging / jalan pagi *nasip jones* *elap ingus* :v

tapi.. APA YANG GUA LAKUAKAN DI HARI MINGGU??

pertanyaan yang simpel.. yang paling bisa gua jawab kek ngejawab soal anak sd. :v

gua kan anak rumahan (sama kek kalian yang lagi baca. padahal gaada :v ). gua tuh di rumah cuma tidur, nonton, main laptop, makan, dan tidur. dan itu kek roda.BERPUTAR SETIAP HARI. yaa makanya kalo anak rumahan itu ga nakal. ga macem macemm.. apalagi berbuat mesum :v *sumpah bukan gua :v

dan, APALAGI YANG ANAK RUMAHAN LAKUKAN KALAU LAGI BOSEN DIRUMAH??

simpel. main laptop atau nonton. kadang sih keluar. menghirup udara yang segar. wuaaaah *alay* :v

 

yaa kesimpulannya adalah: anak rumahan itu ga macem macem, ga pecicilan, juga ga punya pacar :v #NasibAnakRumahan :v

quote of the day: ‘being a #anakrumahan is good. if you always feeling it. inside yourself’ *apalah gaje :v *

 

Leave a Reply

