INTRO DULU. *belom ada perkenalan sama sekali –” *

Mungkin saking asiknya ngepost di blog ini, aku sampe lupa intro. huehue.. Well, this is all about me.

bio:

Nama: Ibnu Fachrul Nugraha
Biasa dipanggil: Ibnu
Lahir di: Balikpapan
tanggal: 10 Oktober 1998 (umur masih muda kok. Udah mau 16 :v )
Goldar: O (sesuai di Kartu Keluarga :v )
Agama: Islam
Pernah sekolah di: TK 10 November :v , SD 007 Bal-Sel , SMP Negeri 7 Balikpapan.
Sekarang sekolah di: SMK Negeri 4 Balikpapan (jurusan boga)
Status hubungan: emmm.. gimana ya? Maunya gimana?? :v

All about me:

– aku orangnya rada… Emm… Yaa kalo ketemu temen cewek rada ekhem deh/? *ya pasti udah tau kok*
– paling banyak temen itu cewek, kalo cowok cuma temen sepergaulan aja/?
– sekian sifat sifat aku: optimis, rada ilfeel sama orang yang kalo ketemu langsung gasuka sama sifatnya, tukang rusuh :v , music addict, kpop addict, novel addict, comic addict, computer addict, suka berbaur.
– cuma punya temen deket bernama Hasan & Melisa :v yaaa kita satu SMP, tapi beda angkatan. Kalo sama Hasan sih, udah dari TK, tapi beda SD. Sekarang aja kita satu SMK :v sama jurusan pula :v
– termasuk anak boga yang paling rusuh :v

Segitu aja kali ya. Aku aja sampe binging mau nulis apaan lagi :v ngaks :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s